Sabtu, 22 Desember 2012

Puisi untuk Ibu

Aku begitu mencintaimu, aku begitu merindukanmu, Kau begitu indah dan sempurnah dimataku. Pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untuk membalasnya, Doa'ku selalu kupanjatkan untukmu.
Kasih sayangmu begitu besar, Pelukanmu begitu hangat hingga aku selalu terjaga dalam tidurku... Ibu..Ibu..Ibu.. aku rindu padamu aku rindu saat kau membuaiku dengan kasih sayangmu.
Ya Allah jagalah ibuku disisiMu dan biarkanlah ia merasakan surgaMu.
Ibu..Ibu..Ibu..apakah engkau mendengarkan jeritan ini, jeritan anakmu yang merindukanmu.
Ibu berikanlah ketegaran untuk anakmu ini, agar anakmu bisa terus senyum seperti senyumanmu yang tulus ...
"Slamat hari ibu...I Love You So Much"


Ditulis Oleh : adamang // Sabtu, Desember 22, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
" Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, SALAM KENAL "
Diberdayakan oleh Blogger.